Selasa, 20 Desember 2011

Tolong di Bantu ya...? *kayak pak tarno aja, hehe...

blog...blog..blog...ya saya kecanduan dengan blog. hampir setiap malam saya habiskan dengan ngeblog, mulai dari menghias blog saya dengan berbagai widget dan script, menata penempatan isi blog, sampe bikin tulisan buat diposting di blog saya. dulu saya kira ngeblog tu gampang, segampang main friendster (waduh jadul banget tuh..), segampang nge-add temen di facebook, atau ngetwit di twitter. sebelum ini, saya sempet bikin blog, tapi gak berlanjut karena saya (blas..) gak mudeng gimana caranya. tapi kemaren saya iseng-iseng bikin blog, dan "viola" jadilah blog saya ini, hehehehe... waktu ngeblog, ada beberapa masalah yang saya temui, mulai dari nambahin hiasan biar blog saya menarik dan banyak yang buka, sampe bingung mau posting apaan diblog saya. kadang sih nemu ide buat bikin album kenangan, yang isinya foto-foto jaman SMA dulu, tapi berhubung koneksi internet yang kurang bagus, maka niat itupun belum terlaksana, (ya iya lah, orang upload 1 foto aja lama banget, apa lagi ampe bikin album gitu..). mau posting tulisan-tulisanku kadang gak pede, karena emang aku gak biasa nulis,gak kayak temen-temenku yang lain yang udah pada punya blog duluan, dan banyak posting tulisan-tulisan keren di blog mereka. kemaren sih aku beraniin buat posting eberapa tulisan ku di blogku ini, kalian bisa baca sendiri deh gimana tulisanku. kalian juga bisa kasih penilaian buat tulisanku, skala 1 sampe 5 aja deh, gak usah banyak-banyak, orang baru belajar, hehehe... kebanyakan postinganku sih aku copy pase dari notesku di facebook, dan notesku juga aku bikin dengan susah payah dan hasilnya juga ya gitu-gitu aja, gak ada yyang spektakuler apa lagi bombastis, hehehe.. kaya waktu bikin tulisan ini aja aku cuma iseng, udah mentok gak tau mau nulis apa lagi, jadi yah mending curhat aja sama kalian, hehehe... jadi buat  temen-temen yang emag udah jago ngeblog, saya mengharap bantuannya, ajarin saya ngeblog, mulai dari yang paling dasar, seperti menata blog biar menarik, kasih masukan kira-kira apa yang kurang dari blog saya ini, dan sebaiknya apa aja yang harus saya posting, dan yang paling penting, ajarin nasa nulis donk,biar saya bisa posting tulisan-tulisan yang fantastis, spketakuler, dan bombastis, hahaha....udah deh segini aja curhatnya, udah gak tau mau nulis apa lagi, buat saran dan bantuannnya ditunggu lho....hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar