Rabu, 14 Desember 2011

a little story of a boy

oke, sebenernya tulisan ini udah aku posting tahun 2010 kemaren, berhubung aku baru (niat) bikin blog jadi apa salahnya kalo aku posting juga di blogku sendiri. sory kalo gak ada yang kurang berkenan, mohon dimaklumi karena saya masih amatir. 


Cerita ini berawal dari sebuah pemikiran aneh dari seorang anak. Ya anak itu aku sendiri. Seorang anak yang sedang belajar mengeja dunia ( begitu kata sahabatku..), seorang anak yang memiliki berjuta mimpi, tak hanya untuk diriya sendiri, tapi juga untuk kehidupan semua orang di negeri ini. Mungkin mimpi-mimpi itu terlalu tinggi untuk seorang anak yang baru kemarin melihat dunia, mungkin itulah pikiran orang kepadaku, tapi apa salahnya apa bila aku memiliki semua mimpi tersebut? Toh orang-orang hebat juga semuanya bermula dari sebuah mimpi, iya kan??

Banyak orang yang berpikir aku ini gila, ya...gila karena aku berpikiran tidak sama dengan mereka. Aku memilki perspektif sendiri akan apa yang ada di dunia ini, dan menurutku ini asyik. yang aku lakukan sebenarnya bukan menjadi seorang yang gila hanya ingin menjadi orang yang berpikir diluar kebiasaan rang lain. Tapi karena mungkin orang lain belum bisa menerima itu semua, jadi ya...mau gak mau aku harus menerima dikatakan sebagai orang gila ( ternyata gak seburuk yang aku kira ). 

Inilah hidupku...hidupku yang penuh dengan mimpi-mimpi, hidupku yang penuh dengan keanehan, hidupku yang penuh dengan kegilaan, dan aku sangat menikmati hidupku yang seperti ini adanya. Aku menemukan kebebasan, kebahagiaan, kenikmatan, dan yang pasti kepuasan dalam menjalani hidupku. Suatu saat aku harap orang lain juga bisa menikmati bagaimana sensasi dari kehidupanku ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar